Friday, 20 October 2017

Ibu dan Anak Tewas Disambar KA

Senin, 29 Agustus 2016 — 23:32 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Melamun saat menyeberangi rel, seorang ibu dan anak tewas dihantam kereta api di dekat Stasiun Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (29/8). Kedua korban tewas dengan kondisi mengenaskan bersama akibat ditabrak ular besi.

Kedua korban yang tak diketahui identitasnya langsung tewas di tempat kejadian. Sebagian tubuhnya terpental sejauh 10 meter akibat hantaman Kereta Api Argo Bromo yang mengarah dari Jakarta ke Bekasi.

Wahyu, 35, saksi mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban yang berupaya akan menyebrang rel. Sambil menggendong anak lelakinya yang diperkirakan berusia 2 tahun berjalan santai. “Padahal kereta sudah mau lewat, tapi itu ibu tenang saja menyebrang,” katanya, Senin (29/8) malam.

Meski beberapa warga yang ada sudah meneriaki korban untuk menghindar, namun upaya itu tak membuahkan hasil. Keduanya langsung tewas disambar kereta yang kala itu melaju cukup kencang. “Kalau ibunya hancur berantakan, sedangkan anaknya terpental sejauh 10 meter usai tertabrak,” ujar Wahyu.

Anggota Polsek Duren Sawit yang datang ke lokasi, langsung melakukan identifikasi. Namun, tak satu pun identitas yang ditemukan petugas dari wanita yang kala itu mengenakan kaos merah dan celana hitam. Untuk kepentingan pemeriksaan, petugas pun mengirim jasad keduanya ke RSCM untuk di otopsi. (Ifand/M4)