Sunday, 18 November 2018

Ditinggal Tugas Pendidikan, Kok Istri Bunting Satu Bulan?

Selasa, 30 Agustus 2016 — 6:09 WIB
saham-siapa

JADI polisi itu tugasnya menegakkan hukum. Tapi Martinus, 35, anggota Polri dari Kupang ini justru membunuh istri sendiri,Verina, 29, yang baru hamil 1 bulan. Katanya dia curiga istrinya nyeleweng, sebab sudah lebih dari 3 bulan Martinus mengikuti pendidikan. Berarti janinitu merupakan modal asing dong.

Polisi sebagai Bhayangkara negara sering disebut sebagai hamba wett, karena tugas
dia memang penegakan hukum. Tapi pada akhirnya banyak yang disebut oknum, karena polisi ini banyak yang tergoda imannya.

Martinus yang bertugas di Polres Kupang, terpaksa disebut juga oknum, gara-gara
jadi praktisi kriminal, yakni membunuh istri sendiri. Dia menuduh Verina istrinya telah mengkhianati cintanya, karena diketahui hamil selama ditinggal pergi untuk mengukuti pendidikan sampai lebih dari tiga bulan lamanya.

Sekitar tiga bulan lalu dia mengikuti pendididkan di Sumbawa Barat, sampai tak
sempat pulang ke rumah. Maka ketika selesai pendidikan, begitu sampai rumah dan
ketemu istri, dia ingin “rapel” kerinduan. Kok tiba-tiba Verina mengaku dirinya sedang hamil 1 bulan. Langsung saja gairah Martinas ngedrop, dari 240 volt tinggal 110 volt saja.

“Berarti kamu selingkuh dong,” kata Martinus kemudian. Verina menolak tuduhan itu, tapi Martinus yakin akan sinyalemennya. Mana mungkin bisa hamil, wong lama ditinggal ke luar kota. Memangnya bibit unggul bisa dikirim lewat WA atawa SMS? Keduanya pun ribut, sehingga saking emosinya Martinus langsung menganiaya istrinya hingga tewas. Gara-gara ulahnya, oknum polisi itu akhirnya diamankan teman-teman sendiri.
Terpaksa jeruk harus makan jeruk. (JPNN/Gunarso TS)