Monday, 22 October 2018

Nirina Zubir Pamer Kekuatan Akting

Selasa, 30 Agustus 2016 — 13:07 WIB
Nirina Zubir saat memerankan Satri di film 'Aku Ingin Ibu Pulang'. (ist)

Nirina Zubir saat memerankan Satri di film 'Aku Ingin Ibu Pulang'. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Luar biasa! Kekaguman itu layak ditujukan ke aktris Nirina Zubir yang berhasil pamer kekuatan aktingnya di film ‘Aku Ingin Ibu Pulang’. Dalam film garpan Monty Tiwa, yang mulai main di bioskop pada 1 September 2016 itu, Nirina terlihat begitu total menguras kemampuan aktingnya sebagai ibu yang miskin dan menderita karena suami lumpuh.

“Di sini saya berperan sebagai Satri, ibunya jempol yang dimainkan oleh Jevan Nathanio. Sebenarnya di film ini saya hanya pemeran ppendamping, pemeran utamanya adalah Jefan,” kata Nirina usai preview film Aku Ingin Ibu Pulang  di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8) malam.

Dikatakan Nirina,  banyak pelajaran penting yang bisa dipetik ddengan menonton film tersebut, baik oleh orangtua maupun anak-anak.
“Jarang banget ada film yang bisa membawa anak dan orangtua untuk sama-asma nonton  bareng. Ini film yang bisa menjembatani hubungan orangtua dan anak, karena banyak banget pelajaran hidup yang bisa dijelasin ke anak dari film ini,” ujar mantan VJ MTV ini.

Dan, Nirina Zubir merasa puas berakting di film Aku Ingin Ibu Pulang. Tak sekadar honor besar yang diterimanya, tetapi ada banyak hal baik yang berhasil dia dapat dari proses pengerjaan film tersebut. “Saya main film ini bukan semata-mata karena bayaran, tapi manfaat  yang saya dapatkan setelah main film ini. Di film ini luar biasa banget, apalagi dengan timnya Monty Tiwa dan juga penulis Titin Watimena,” tegasnya.

Apa yang dikatakan Nirina memang benar. Film produksi Maxima Pictures dan SRN Production ini sarat makna dan pesan moral. Banyak pelajaran hidup yang bisa dipetik dari film yang menguras air mata penonton ini. (Anggara/mb)