Tuesday, 25 September 2018

Pameran dan Lomba Batu Akik di Mangga Dua Square Banyak Peminat

Rabu, 31 Agustus 2016 — 11:59 WIB
Pameran dan lomba batu akik di Mangga Dua Square, Jakarta.

Pameran dan lomba batu akik di Mangga Dua Square, Jakarta.

JAKARTA (Pos Kota)- Bisnis batu permata (gemstone) atau batu akik akan terus tumbuh dan berkembang jika didukung oleh kegiatan promosi yang bagus. Karena itu meski sempat meredup, diyakini bisnis gemstone akan tetap eksis.

“Kuncinya dipromosi. Jika kita konsisten lakukan promosi tentu bisnis ini akan terus ada, eksis dan menguntungkan,” kata Mulia Budiman Chief Marketing Officer Mangga Dua Square di sela grand final Grand Prix of Indonesia Gemstone.

Menurutnya batu permata tidak sekedar indah untuk dikoleksi dan dinikmati. Jenis batu ini juga memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Sehingga banyak kolektor yang menjadikan batu permata sebagai bagian dari investasi berharga.

Mangga Dua Square sendiri dikatakan Mulia telah menyediakan area khusus untuk para penggear batu permata ini. Zona tersebut selama ini telah menjadi arena yang tepat bertemu para penjual dan pembeli dalam ruangan yang nyaman dan lengkap.

Terkait kompetisi grand prix of Indonesia gemstone 2016, GM Promotion Mangga Dua Square Shindiwaty mengatakan bahwa kompetisi digelar 30 Agustus hingga 4 September di loby Mangga Dua Square. Hadiah yang diperebutkan mencapai ratusan juta rupiah dengan peserta berasal dari seluruh Indonesia.

Terpilihnya Mangga Dua Square sebagai tuan rumah grand final adalah karena fasilitas yang mumpuni dan area atau pusat penjualan gemstone yang dikenal gemstone centrum.
“Kami sudah kelima kali terpilih sebagai arena grand final,” pungkas Shindiwaty.

(faisal/sir)