Monday, 27 February 2017

Dituduh Dukun Santet Dihabisi di Jalanan

Kamis, 1 September 2016 — 23:25 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SURABAYA (Pos Kota) – Burahman, 55, warga Desa Mantajun, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ditemukan tewas bersimbah darah di jalanan Dusun Bringin Tengah, Desa Bringin. Korban diduga dihabisi sepulang dari tahlilan.

“Kemungkinan besar, korban dicegat pelaku saat pulang dari ikut kumpulan tahlilan di rumah H. Sahrumo. Karena sebelum kejadian, korban memang pergi ke kumpulan warga itu,” kata Slamet, 40, Sekdes Beringin, Kamis (1/9).

Jasad korban pertama kali ditemukan Slamet, sepulang dari menghadiri undangan hajatan di rumah warganya.

Saat ditemukan, posisi korban tertelungkup di jalanan dengan luka bacok pada bahu kanan dan kiri, serta leher.

DISELIDIKI

“Korban ditemukan sekitar 200 meter dari rumahnya. Sementara motor korban, Suzuki Tornado, ditemukan tidak jauh dari mayat korban,” katanya.

Siapa pelaku pembunuhan sadis dan apa motifnya, belum bisa diungkap. Namun kabar yang tersebar di masyarakat, pembantaian itu diduga berlatarbelakang isu santet.

Korban diduga memiliki ilmu santet, sehingga dituding sebagai dukun santet. Karena itu, orang yang tidak senang padanya, menghabisinya.

Kasus tersebut masih diselidiki polisi. “Kami akan mengungkap penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal. Kami masih meminta keterangan sejumlah saksi,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin. (nurqomar)

Terbaru

Ilustrasi
Senin, 27/02/2017 — 22:31 WIB
Kepergok Curi Motor Dua Cewek Digebuki Warga
Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno. (Joko)
Senin, 27/02/2017 — 22:27 WIB
SBY Akan Ditangani Prabowo