Friday, 17 August 2018

Yaya Toure Tidak Bela Manchester City di Liga Champions

Jumat, 2 September 2016 — 22:26 WIB
Yaya Toure, gelandang Manchester City. (reuters)

Yaya Toure, gelandang Manchester City. (reuters)

INGGRIS – Manajer Pep Guardiola tidak menyertakan Yaya Toure dalam skuat Manchester City yang bertanding di babak penyisihan grup Liga Champions.

Pesepak bola asal Pantai Gading ini pernah bermain di bawah Guardiola di Barcelona namun hal ini bukan menjadi jaminan bagi Toure untuk menjadi starter.

Sejak menjadi manajer Manchester City di awal musim ini, Guardiola telah melepaskan beberapa pemain termasuk Joe Hart, Samir Nasri, Wilfried Bony dan Eliaquim Mangala yang dipinjamkan ke klub lain.

Toure masih di Etihad Stadium namun di musim ini gelandang 33 tahun hanya bermain sekali, saat Manchester City menjamu Steaua Bucharest di leg kedua Liga Champions.

Inter Milan dikabarkan sempat tertarik untuk mendapatkan Toure namun Toure belum ingin meninggalkan Manchester City dan ingin menghabiskan kontrak yang akan berakhir pada 2017.

Di bursa transfer musim ini, Manchester City memboyong beberapa pemain baru seperti Nolito dari Celta Vigo, Leroy Sane dari Schalke, John Stones dari Everton dan Claudio Bravo dari Barcelona.(BBC)