Wednesday, 26 July 2017

Bersama Pogba dan Ibra, MU Menatap Juara Liga Inggris

Sabtu, 3 September 2016 — 9:03 WIB
Paul Pogba  dan Zlatan Ibrahimovic(reuters)

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic(reuters)

INGGRIS– Manchester United (MU) adalah langganan juara Liga Inggris. Bahkan juara Eropa sekelas Liga Champions. Namun setelah ditinggal pensiun oleh Alex Ferguson, beberapa tahun rerakhir ini prestasi MU merosot tajam.

Pada musim lalu bahkan The Red Devils terlempar dari posisi empat besar. Bersama pelatih Van Gaal, MU berada di posisi kelima dengan mengemas 66 poin di bawah klub sekotanya Manchester City.

Van Gaal pun ditendang dan manajemn mendatangkan Jose Mourinho. Special One pun melakukan perubahan besar-besaran atas pemainnya. Mantan pelatih Chelsea yang juga dipecat karena prestasinya melorot lalu mendatangkan banyak pemain.

Namun dari sekian pemain itu ada dua yang membuat penampilan MU kini berbeda yaitu Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain dinilai sanggup menghadirkan aroma juara di tubuh tim yang sudah lama dinanti suporter.

Bahkan MU harus mengorek kantong lebih dalam untuk mengembalikan Pogba dari Juventus ke Old Trafford. Kini pria asal Prancis itu jadi pemain termahal di dunia.

Demikian juga untuk mendatangkan Ibra dari PSG. Meski tidak sesulit mendatangkan Pogba, namun kehadiran Ibra bersama MU adalah keputusan tepat.

Agen super Mino Raiola menjelaskan,semua itu dilakukan semata karena ingin kembali menjadi juara di Inggris.Harapan ini mungkin bisa terwujud berkat kehadiran Jose Mourinho.

Raiola mengaku senang bisa mewujudkan transfer Pogba dan Ibrahimovic, sebagai para pemain yang dianggap bisa mewujudkan proyek juara Setan Merah di masa yang akan datang.
“Keduanya berambisi besar untuk mendulang berbagai gelar, dan ada proyek juara di Manchester United,” papar agen kenamaan tersebut.

United mampu menjaga kesempurnaan start mereka di Liga Primer dengan mendulang seluruh tiga laga pertama dengan raihan tripoin. Kini mereka di posisi ketiga, bergabung dengan sang pemuncak Manchester City disusul Chelsea, dengan sembilan poin.(B)

  • Esther Huang

    Kami Agen JagadPoker Penyediaan Jasa Poker Online Terbaik & Terpercaya
    1 User ID Berlaku untuk 6 permainan : ADU-Q, BANDAR-Q, BANDAR POKER, CAPSA SUSUN, DOMINO QQ dan POKER
    AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DI SINI : DENGAN PROMO :
    * Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
    * Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
    AYO TUNGGU APALAGI ….!!!…….COME AND JOIN NOW !