Thursday, 27 April 2017

Victoria Beckham Akui Cinta Pada Pandangan Pertama dengan David Beckham

Sabtu, 3 September 2016 — 11:28 WIB
David Beckham dan Victoria Beckham sudah 17 tahun menikah dan menjadi orangtua 4 orang anak. (ist/daily mail)

David Beckham dan Victoria Beckham sudah 17 tahun menikah dan menjadi orangtua 4 orang anak. (ist/daily mail)

CINTA pada pandangan pertama. Itulah yang dirasakan Victoria Beckham saat pertama kali bertemu dengan suaminya, David Beckham.

Hal tersebut diungkapkan Victoria dalam sebuah surat yang ia tulis untuk dirinya sendiri yang masih remaja. Dalam surat yang akan dipublikasikan melalui majalan Vogue tersebut, mantan personel Spice Girls ini menggambarkan bagaimana kekagumannya terhadap Beckham yang saat itu masih menjadi pemain sepakbola klub Manchester United (MU).

“Ketika pemain sepak bola lain berdiri di dekat bar untuk minum-minum bersama teman-teman mereka, kamu akan melihat David berdiri di pinggir bersama keluarganya,” tulisnya. “Dia bahkan belum menjadi pemain inti. Kamulah pihak yang lebih terkenal. Dia memiliki senyum yang manis. Kamu juga dekat dengan keluargamu, jadi kamu berpikir betapa mirip dia dan kamu,” lanjutnya dalam surat itu.

Dikisahkan, Victoria pertama kali bertemu dengan David Beckham pada tahun 1997. Saat itu, Victoria dan temannya sesama Spice Girls, Melanie C, menghadiri sebuah acara amal yang diadakan klub sepak bola Inggris, Manchester United. Di acara itulah, ibu dari Brooklyn Beckham ini pertama kali melihat pemain sepak bola yang baru meniti kariernya, David.

Dan saat ini, David dan Victoria Beckham sudah 17 tahun menikah dan menjadi orangtua dari Brooklyn (17), ROmeo (14), Cruz (11), dan putri bungsu mereka, Harper, yang berusia 5 tahun.

Selain mengungkapkan perjalanan cintanya bersama david, Victoria juga membeberkan kehidupan remajanya dalam surat tersebut. (embun)