Tuesday, 23 May 2017

Peringati HUT Polwan

Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Priok Mendongeng

Minggu, 4 September 2016 — 13:16 WIB
dongeng

JAKARTA (Pos Kota) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Hanny Hidayat.SIK.MH dan Waka polres Kompol Rully Indra Wijayanto.SIK.Msi bersama pejabat utama Polres melakukan kunjungan kerja ke Polsek Kawasan Kalibaru.

Kapolres yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Dela Hanny Hidayat melaksanakan Analisa Evaluasi Gangguan Ketertiban Masyarakat (Anev Guantibmas) yang secara rutin dilaksanakan setiap minggunya.

Setelah melaksanakan Anev Guantibmas, kegiatan diisi dengan kegiatan “Dongeng” dihadapan puluhan anak-anak Kalibaru oleh Kapolres Pelabuhan dan ketua cabang bhayangkari

Usai mendongeng dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada siswa-siswi sekolah sebanyak 30 pelajar SD di wilayah Pelabuhan Kalibaru berupa tas dan seperangkat alat sekolah.

dongeng

Kapolsek Kawasan Kalibaru, Kompol Joko Agus W SH merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Polwan yang dilakukan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam menyambut Hari kesatuan gerak bhayangkari yang diawali dgn kegiatan bakti sosial kepada pelajar SD di wilayah Kalibaru.

Santunan diberikan langsung oleh Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga diikuti oleh para pejabat utama Polres.

“Kegiatan ini salah satu program Kapolres beserta jajaran untuk membantu dan peduli masyarakat khususnya kepada anak-anak yatim piatu dan kurang mampu yang tinggal di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Joko Kapolsek.

Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban para orang tua siswa di wilayah pelabuhan kalibaru.

(dwi/sir)