Monday, 19 August 2019

Master Limbad Favorit Makan di Dapur Seafood Pantai Mutiara

Rabu, 7 September 2016 — 16:24 WIB
Rumah makan  Seafood selalu ramai dikunjungi pelanggan.(dok)

Rumah makan Seafood selalu ramai dikunjungi pelanggan.(dok)

JAKARTA (Pos Kota) – Master Limbad punya tempat favorit jika ingin lahap mengkonsumsi berbagai jenis ikan laut. Pilihannya yakni di Dapur Seafood yang berlokasi di Pantai Mutiara Blok TG No.7 Pluit, Jakarta Utara.

Menurut magician (pesulap) kondang asal Slawi (Tegal) itu, datang ke resto yang menjadi favoritnya tersebut, bukan semata-mata karena tersedia hampir 650 menu makanan laut.

“Saya suka akan suasana pinggir pantainya. Jika di malam hari pun, bisa dinikmati suasana romantis, jika datang dengan istri atau bersama keluarga,” papar Master Limbad saat mengajak PoskotaNews.Com untuk ikut bersamanya.

Musik tradisional dan perkusi, diakui pria yang bisa menghabiskan 10 kilogram kepiting rebus itu, bisa membuatnya betah berada di Dapur Seafood. “Jujur, kalau datang ke sini, lepas dari kemacetan dan suasana bising,” ucap dia lagi.

Kehadiran Master Limbad pun ditemani langsung sang pemilik atau Direktur Dapur Seafood Pantai Mutiara, Hendra Setiadi dan Wakil Direkturnya, Tisna Galba. Sejumlah artis dan selebritis, menurut Hendra dan Tisna, telah menjadi pelanggan tetap.

“Master Limbad sudah jadi pelanggan tetap kami. Kami buka pukul 11.00 dan tutup pukul 23.00 WIB. Banyak juga orang kantoran bikin acara di sini, termasuk orang umum bikin acara party atau perayaan pesta ulangtahun,” kata Hendra seraya menyebut restoran miliknya sudah berdiri sejak dua tahun silam dan bisa menampung 600 pengunjung.
(santosa/sir)