Sunday, 18 November 2018

Ratu Meta Pengen Tampil Cantik dan Berkelas

Rabu, 7 September 2016 — 8:10 WIB
Ratu Meta

Ratu Meta

JAKARTA (Pos Kota) – Jutaan rupiah dikeluarkan pedangdut Ratu Meta demi menjaga penampilannya. Bukan hanya untuk pakaian yang berkelas (branded), tapi juga bagi perawatan wajah dan sekujur tubuh.

“Manusiawi dong, kalau aku kepengen tampil selalu cantik dan berkelas. Justru aku kepengen ikut mengubah imej, agar penyanyi dangdut bisa tampil beda, nggak berkesan kampungan,” tutur perempuan asal Karawang, Jawa Barat.

Meta, begitulah panggilan akrab biduan dangdut yang mengorbit lewat single ‘Kucing Galau’, menuturkan lewat penampilan diyakini bisa mendatangkan imej lain. Setidaknya, musik dangdut bakal naik citranya di masyarakat.

“Soal dana jutaan rupiah, kayaknya sih nggak juga. Sesekali, aku bisa melakukan perawatan sendiri. Jadi, nggak harus pergi ke salon atau klinik kecantikan,” tegas Meta lagi yang punya single dangdut lain seperti ‘Pengumuman’ dan ‘Apa Kareba’ tersebut.

Terkait penampilannya yang berbeda saat ini, makin cantik dan dandanan dengan kostum berkelas, bagi Meta sudah merupakan tuntutan hidup. “Aku kan harus sedikit glamour untuk kepentingan dunia karir nyanyi. Namun dalam keseharian, aku tetap bisa hidup sederhana,” tutup Meta yang tak lama lagi bakal muncul lewat single gress bertajuk ‘Memory Tahu Bulat’ ciptaan Endang Raes.

(santosa/sir)