Saturday, 17 November 2018

Rency Tuding Gatot-Reza Sudah 4 Tahun Nikah Siri

Rabu, 7 September 2016 — 8:16 WIB
Rency Milano

Rency Milano

JAKARTA (Pos Kota) – Terbongkarnya kasus narkoba yang digunakan Ketua PARFI, Gatot Brajamusti dan menyeret penyanyi Reza Artamevia dan anak-anaknya, membuat aktris Rency Milano yang juga merupakan kakak artis Elma Theana buka suara.

Rency mengaku pernah menjadi murid Gatot Brajamusti meski tak lama. Rency pun memang mendengar isu Gatot dan Reza Artamevia sudah menikah siri.

“Pernah dengar tapi saya kan enggak lihat,”tutur Rency Milano di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kabar nikah siri mencuat lagi setelah salah satu tim pengacara Gatot, Muara Karta juga meyakini ada kemungkinan hubungan istimewa kliennya dengan sang penyanyi.

“Kemungkinan memang nikah siri, sudah empat tahunan lah,” terang Muara Karta.
Sejak merasa ada yang tak beres tentang padepokan Gatot, Rency pun memilih cabut. Ia juga mengetahui adanya praktik memberi makan jin dengan sabu yang disebut-sebut sebagai asmat oleh Gatot.

“Dia bisa memberi makan jin itu ya bisa setiap saat. Kurang tahu juga,” tambah Rency yang sudah melihat sendiri praktik aneh tersebut.

Sebelumnya pernah diberitakan beberapa waktu lalu, Gatot Brajamusti bersama isteri ketiganya Dewi Aminah, Reza Artamevia dan sejumlah orang lainnya digerebek pihak kepolisian, Lombok, Nusa Tenggara Barat, saat mereka sedang berpesta sabu di sebuah hotel. Saat itu Gatot Brajamusti baru saja terpilih menjadi Ketua PARFI.

(mia/d)