Monday, 18 December 2017

Siswi SMP Dicabuli Sopir di Bus Antar-Jemput Sekolah

Rabu, 7 September 2016 — 20:41 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG (Pos Kota) – Mencabuli pelajar SMP berinisial RAS (12), pegawai UPTD yang bertugas sebagai sopir antar-jemput sekolah di Kecamatan Natar ditangkap Rabu (7/9).

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Rizal Effendi mengatakan, pencabulan terhadap RAS dilakukan 1 September lalu. Awalnya korban mau turun dari bus jemputan itu tersangka Redi melarangnya dengan alasan akan mengantarkan korban sampai ke rumah. Namun tersangka justru mengarahkan bus itu menuju jalan sepi.

“Di tempat itulah, tersangka Redi mencabuli korban RAS di dalam bus. Bahkan, korban melawan sempat dianiaya tersangka hingga mengalami luka lebam,”ujarnya.

Keluarga korban yang curiga dengan adanya luka lebam ditubuh korban, menanyakan hal tersebut kepada korban. Lalu korban menceritakan kejadian yang telah dialaminya.

Mendapat keterangan itu, kata Rizal, orangtua korban langsung melaporkan kejadian pencabulan tersebut ke Mapolsekta Natar, Selasa (6/9)

Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan, AKP Rizal Effendi mengutarakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka Redi Syahroni mengaku mencabuli korban, karena merasa bergairah saat melihat kemolekan tubuh pelajar SMP tersebut.

Saat ini tersangka dan barang bukti, diamankan di Mapolsek Natar guna penyelidikan lebih lanjut. “Pasal yang disangkakan untuk menjerat tersangka, Pasal 81 UU No. 35 Tahun 2015 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman pidana penjara 15 tahun,”jelasnya. (Koesma)