Thursday, 20 July 2017

Untuk Calon Wakilnya, Ahok Akan Pilih Maia Estianti

Rabu, 7 September 2016 — 12:52 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang doakan kalah

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang doakan kalah

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan kembali ikut pertarungan memperebutkan kursi DKI 1 melalui pemilihan kepala daerah (pilkada) Jakarta 2017 mendatang. Namun hingga saat ini belum ada nama pasti yang mendampinginya.

Saat ditanya siapa yang akan dia lamar untuk mendampinginya di pilkada nanti, mantan bupati Belitung timur ini malah menunjuk musisi Maia Estianti.

“Wakil saya? Tanya dong sama Dian (Sastrowardoyo) mau gak? Raisa atau siapa lagi? Mungkin kemarin bisa tanya Maia (Estianti) juga. Saya pilih Maia, oke juga tuh,” canda Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Disisi lain, Ahmad Dhani yang merupakan mantan suami Maia dikabarkan akan maju pada pemilihan bupati Bekasi. Dhani secara terang-terangan menolak Ahok kembali memimpin Jakarta. Kehadiran Maia, menurut Ahok bisa menjembatani komunikasinya dengan Dhani jika terpilih.

“Makanya aku pengen mantan istrinya dampingin aku jadi wakil, bagus juga kan. Supaya dia nanti yang ngomong, supaya lebih enak,” lanjut Ahok.

Ahok akan maju di pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang dengan dukungan tiga partai, yakni Nasdem, Hanura dan Golkar. Sejauh ini belum ada nama pasti yang akan mendampingi. Namun jika PDI Perjuangan memutuskan ikut mendukung calon inkumben, maka dipastikan wagub Djarot Saiful Hidayat akan kembali dipasangkan dengan Ahok. (ikbal/win)

  • Keishia Novyanti

    ION^Q^Q menghadirkan permainan paling menarik
    Anda bisa menikmati permainan Poker & Domino bersama kami
    Untuk info lebih lanjut Add bbm kami *58ab14f5*