Monday, 22 October 2018

Video Seks dengan Murid Beredar, Guru Perempuan didakwa Memperkosa

Rabu, 7 September 2016 — 9:04 WIB
Charlaine Lee Wilson, ditangkap kepolisian Selma, Alabama dan didakwa melakukan pemerkosaan. (ist/WSFA 12 News)

Charlaine Lee Wilson, ditangkap kepolisian Selma, Alabama dan didakwa melakukan pemerkosaan. (ist/WSFA 12 News)

AMERIKA SERIKAT (AS) – Sebuah video asusila seorang guru perempuan di Amerika Serikat  dengan siswanya yang baru berusia 14 tahun beredar di dunia maya. Hasilnya, Charlaine Lee Wilson, yang diketahui sebagai guru dalam rekaman tersebut, ditangkap polisi dan dijatuhi dakwaan pemerkosaan.

“Saya diberitahu bahwa video telah diedarkan oleh sejumlah besar siswa di Facebook dan situs media sosial lainnya. Yang terakhir saya dengar, ada lebih dari 10 ribu kali dilihat di salah satu situs,” kata kepala polisi setempat, John Brock, kepada WALB News.

Saat diinterogasi, Guru di Selma High School ini,  mengakui telah berhubungan badan dengan siswa lelaki sejak siswanya tersebut berusia 14 tahun.
”Dia memiliki hubungan seksual dengan satu siswa. Kita tahu dari salah satu siswa di sana. Dia sekarang 15 tahun, tapi hubungan ini sudah berlangsung sejak dia berusia 14 tahun,” kata Brock.

Brock melanjutkan, skandal itu sudah dilaporkan kepada kepala sekolah. Bahkan orang tua siswa yang bersangkutan juga mengetahuinya setelah melihat video itu di media sosial anaknya.

“Tujuan utama dari Selma City School System adalah untuk menyediakan lingkungan yang aman dan aman untuk siswa. Semua karyawan kami dilatih tentang cara melakukan peran dan tanggung jawab mereka dengan profesionalisme. Saya tidak akan mentoleransi kesalahan apapun terhadap siswa, dan saya akan segera bertindak dalam melindungi mereka,” tegas pengawas sekolah Dr Angela Mangum. (embun)