Tuesday, 12 December 2017

Mobil Putih dan Hitam Masih Jadi Primadona

Kamis, 8 September 2016 — 7:29 WIB
mobil-putih

MOBIL warna putih dan hitam yang lagi laris, banyak dipajang di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua. Konsumen yang ingin memiliki mobil jenis apapun dengan warna tersebut, dengan mudah mendapatkan di pasar mobil terbesar di Indonesia yang terletak di Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta.

Sejumlah pedagang di dalam gedung mal ini mengaku, mobil warna putih maupun hitam, masih tetap jadi primadona. “Banyak sekali konsumen yang memilih warna putih atau hitam. Untuk itu, kami berupaya memperbanyak kedua warna tersebut untuk memuaskan pelanggan,” ujar Ayung, pedagang mobil seken WTC Mangga Dua, kemarin. Mobil berwarna primadona tersebut terdiri dari berbagai merek dan tipe.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan, para pedagang selalu mengikuti perkembangan di kalangan konsumen. “Saat ini tingkat kesukaan masih pada warna putih dan hitam. Untuk itu, pedagang terus berupaya memperbanyak stok sesuai perkembangan pasar,” kata Herjanto sambil menambahkan aktivitas penjualan saat ini cukup ramai.

Di dalam gedung WTC Mangga Dua terdapat lebih dari 2.200 unit mobil yang dipajang di ratusan show room. Harga mobil bervariasi mulai dari puluhan juta rupiah sampai miliaran rupiah per unit. Pedagang melayani penjualan tunai maupun kredit yang didukung leasing bonafid dengan uang DP dan suku bunga rendah. (joko)