Monday, 26 August 2019

Tak Main Sulap, Master Limbad Berlaga di Kota Tegal

Kamis, 8 September 2016 — 17:10 WIB
Master Limbad (santosa)

Master Limbad (santosa)

JAKARTA (Pos Kota) – Master Limbad yang baru saja terpilih jadi Magician Terbaik Indonesia 2016, akan berlaga di kota Tegal. Dia tak main sulap, tapi diam-diam menjadi bakal calon (Balon) Wakil Walikota Tegal untuk maju dalam Pemilukada Serentak pada 2017.

Ia akan mendampingi Letkol (TNI) Ir H Akhmad Mulyadi MSc untuk merebut kursi G-1 (Walikota) dan G-2.(Wakil Walikota).

“Saya cuma bisa minta doanya saja. Mudah-mudahan saja prosesnya dimudahkan. Tapi secara mental, saya siap jika dikasih amanah untuk ikut memimpin warga kota Tegal,” ucapnya saat bincang-bincang dengan PoskotaNews.Com.

limbad

Baliho Master Limbad jadi Balon Wakil Walikota Tegal sudah banyak bertebaran

Bagi magician (pesulap) yang ‘naik daun’ berkat program The Master 2009 di RCTI tersebut, merasa ketertarikannya untuk pulang ke kampung halaman, karena tak lepas dari permintaan warga masyarakat. Ibaratnya, kata dia, ingin mengikuti jejak kerabat dekatnya, dalang Ki Enthus Susmono.

“Setelah sukses sebagai entertainer (penghibur-red) di tingkat nasional, kenapa tidak saya kembali ke daerah. Saya tertarik dan merasa tertantang untuk membangun sekaligus memajukan kota kelahiran,” paparnya.

Warga kota Tegal, dikenal Master Limbad, sebagai perantau ulung. Buktinya banyak yang sukses di Jakarta, meski cuma melakoni usaha Warteg alias Warung Tegal. Mereka pun masih ingat kota kelahiran dan membangun daerahnya. (santosa/win)