Friday, 20 July 2018

Eden Hazard Memuji Conte, Seperti Menyindir Mourinho

Jumat, 9 September 2016 — 8:18 WIB
Eden Hazard (reuters)

Eden Hazard (reuters)

INGGRIS- Dahulu hubungan Eden Hazard dengan Jose Morinho begitu mesra. Bahkan pelatiha asal Portugal itu memuji habis pemain asal Belgia itu setinggi langit. Itu terjadi ketika Moorinho kembali jadi pelatih Chelsea yang berbuah meraih juara Liga Inggris.

Namun memasuki musim kedua, hubungan Hazard dengan Mourinho mulai renggang. Bahkan menurus sudah tidak harmonis. Prestasi Chelsea pun amburadul dan Mourinho ditendang dari Stamford Bridge.

Dan hubungan keduanya sampai sekarang boleh dibilang sudah putus. Bahkan Hazard melontarkan komentar yang bisa saja memancing reaksi mantan manajernya, Jose Mourinho dengan memuji Antonio Conte atas perlakuan baiknya kepada penggawa Chelsea.

“Conte menaruh kepercayaan pada para pemain dan kami sekarang lebih baik setelah melewati musim yang buruk sebelumnya,” ujar Hazard kepada L’Equipe.

“Saya selalu sebagai pemain yang sama, tapi Conte tahu betul bagaimana memperlakukan pemain karena dirinya pernah juga bermain di level tertinggi.”

Selepas menjalani musim yang mengecewakan pada kampanye 2015/16, Hazard kembali bersinar di bawah arahan Conte dengan membukukan dua gol dari tiga penampilan awal.(B)