Tuesday, 12 December 2017

Juara Golden Memories, Selly: Ini karena Suami, Anak dan Pemirsa

Jumat, 9 September 2016 — 20:43 WIB
Selly, grand finalis asal Ambon (ist)

Selly, grand finalis asal Ambon (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Selly, grand finalis asal Ambon, akhirnya menjadi yang tergolden atau juara 1 Golden Memories, Jumat (9/9/2016). Selly mendpatkan hadiah Rp100 juta.

Juara ke 2 disandang Melody Sisters dan mendapat hadiah Rp 50 juta. Sedangkan juara ke 3 diterima oleh Andreas dengan hadiah Rp 25 juta.

Seru! Itulah yang terjadi pada grand final Golden Memories Indosiar. Tiga grand finalis, Melody Sisters dari Medan, Selly asal Ambon dan Andreas dari Semarang, benar-benar menguras kemampuan mereka dalam bernyanyi. Maka, persaingan jadi begitu ketat, karena mereka sama-sama berkualitas.

Selly yang selalu mendapat standing applause dari juri, pada penampilan kali ini, dengan lagu Katakan Sejujurnya pun membuat semua juri berdiri dan bertepuk tangan. Bahkan, coach dan komentator Soimah berani bertaruh bahwa Selly bakal jadi juara 1.

“Potong leher saya kalau Selly nggak jadi juara,” tantang Soimah.

Dan, Selly makin memperlihatkan kualitasnya sebagai penyanyi kala tampil duet dengan Titi DJ.

Tetapi, Melody Sisters yang menyanyikan lagu berirama nge-beat Rock ‘n Roll Music milik D’Llyod, juga berhasil memuaskan juri dan penonton. “Kita para juri ikut menari. Keren!” puji Titi DJ.

Melody Sisters makin memperlihatkan kalau mereka layak masuk grand final, dengan penampilan yang luar biasa saat duet dengan Hetty Koes Endang.
Di satu sisi, Andreas juga selalu mendapatkan pujian juri. Pada penampilan pertama Andreas pun mendapat standing applause dari juri. Penampilan kedua Andreas duet dengan Iis Sugianto dengan lagu Nasdibmu Nasibku

“Dia bisa bikin lagu jadi tambah enak,” kata Iis Sugianto.

Ketiganya memang tampil baik dan memperlihatkan kualitas masing-masing. Tapi Selly memang jauh lebih baik sehingga berhak jadi juara pertama Golden Memories Indosiar.

“Saya kuat karena dukungan suami, anak dan pemirsa,” ujar Selly. (anggara)