Sunday, 18 August 2019

Jumat Malam Ini Grand final Golden Memories

Jumat, 9 September 2016 — 13:56 WIB
Tiga grand finalis siap tampil yang terbaik (ist)

Tiga grand finalis siap tampil yang terbaik (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Ajang Golden Memoeries telah memasuki babak 3 besar atau grand final, yang akan digelar sore ini, Jumat (9/10), mulai pukul 17.00 WIB. Tiga grand finalis pun telah siap bersaing untuk menjadi yang terbaik dan memperoleh hadiah utama jutaan rupiah.

Pada Kamis (8/10) kemarin, trio Melody Sisters asal Medan, Selly dari Ambon dan Andreas dari Semarang, telah tampil dalam result show. Selain menyanyi solo, mereka juga duet dengan penyanyi senior.

Melody Sisters mendapat standing applause dari para juri dan komentator. Begitupun saat mereka duet dengan Nia Daniati menyanyikan lagu Gelas-gels Kaca.

“Personel Melody Sisters ini punya karakter berbeda, tetapi mereka bisa menyatu dengan baik. Keren banget,” puji Titi Dj yang duduk di kursi juri.

“Kekompakan kalia golden banget. Saya terhibur,” acungan jempol dari Iis Sugianto.

Hedi Yunus pun ikut memuji. “Ini kolaborasi yang baik sekali. Harmoninya manis.”

Nia Daniati yang duet dengan Melody Sisters pun merasa puas. Bahkan, Nia merasa seperti menjadi bagian dari mereka.

Kejutan luar biasa diterima oleh Selly. Usai menyanyi, mendadak dari belakang panggung muncul suami dan kedua anaknya. Mereka pun saling berpelukan membagi keharuan. Tim Golden Memories sengaja mendatangkan orang-orang terkasih Selly itu, karena sejak masuk babak final, sekitar tiga bulan lalu, mereka tak pernah bertemu. Selanjutnya, Selly yang duet dengan Vina Pnduwinata menuai pujian juri.

Suasana makin hangat dengan duet seru Andreas dengab Mus Mujiono yang mendendangkan lagu Bunga Asmara (Tanda-tandanya)

“Andreas ini vokalnya multi. Dia tipe suara band, tapi bisa jadi solois dengan baik,” ucap Mus Mujiono, memuji talenta finalis asal Semarang itu.

Dan, sore hingga malam ini trio Melody Sisters, Selly dan Andreas akan tampil total dan memberikan yang terbaik agar bisa merebut gelar Tergolden.
(anggara/sir)