Sunday, 23 July 2017

TvOne Tayangkan One Pride MMA 2

Jumat, 9 September 2016 — 13:46 WIB
TvOne tayangkan One Pride MMA 2

TvOne tayangkan One Pride MMA 2

JAKARTA (Pos Kota) – Berhasil menyedot perhatian pemirsa dan mendapatkan sambutan positif dari para fighter, program olahraga One Pride Mixed Martial Arts (MMA) kembali ditayangkan tvOne mulai 10 September 2016. Audisi telah diadakan di Solo dan Jakarta yang diikuti 250 fighter.

“Atlet-atlet terbaik hasil audisi ini akan bersaing memperebutkan gelar juara nasional MMA pada dua kelas baru, yaitu flyweight (kelas terbang) dan lightweight (kelas ringan),” kata Apriano Perkasa, staff humas tvOne.

Menurut dia, turnamen One Pride MMA season 2 dilaksanakan di gedung Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai pukul 16.00 WIB. Sebanyak lima belas pertandingan belangsung off air dan lima pertandingan berlangsung on air di tvOne live pada pukul 22.00 WIB

“Mempertandingkan dua kelas baru pada One Pride MMA season 2 ini dipastikan akan kian semarak, karena menghadirkan para atlet dengan keterampilan dan teknik yang bagus” tutur Ketua Umum KOBI, Ardiansyah Bakrie.

“Atlet beladiri terbaik Indonesia mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakat dan keahliannya di arena octagon One Pride MMA, yang disiarkan secara Nasional. One Pride MMA season 2 diharapkan dapat memberikan potensi masa depan yang lebih baik untuk MMA Indonesia, sekaligus memberikan motivasi untuk meningkatkan prestasi olahraga Indonesia,” tambah Ardiansyah Bakrie.
(anggara/sir)