Monday, 29 May 2017

Griezmann Gemilang, Atletico Madrid Bantai Celta Vigo 4-0

Sabtu, 10 September 2016 — 20:13 WIB
Griezmann saat rayakan gol ke gawang Celta Vigo (reuters)

Griezmann saat rayakan gol ke gawang Celta Vigo (reuters)

SPANYOL- Setelah sempat kurang meyakinkan di duga laga pertama, Atletico Madrid kembali menebar ancaman. Ini tampak ketika pasukan Simeone tersebut mampu membantai tuan rumah Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol 4-0

Pada laga yang dihelat di de BalaĆ­dos, Sabtu (10/9) petang WIB, Ateltico Madrid unggul berkat gol Koke pada menit ke-53, dua gol dari Griezmann pada menit ke 73 dan 81 serta lewat gol Correa di masa injury time.

Dengan kemenangan ini Atletico mulai naik ke posisi ke-empat klasemen sementara dari tiga kali laga, di mana dua kali seri dan sekali menang sehingga mengoleksi lima angka di bawah Las Palmas, Barcelona, Real Madrid yang memiliki masing-masing enam poin.

Memang tidak mudah bagi Atletico mengalahkan Selta Vigo. Butuh waktu 53 menit setelah babak pertama berakhir imbang. Pada laga ini tampil sebagai pahlawan, adalah Griezmann.

Selain menciptakan dua gol, pemain asal Prancis ini juga yang jadi kreator gol pertama yang diciptakan oleh Koke. Griezmann dari sisi kanan melepakan umpan melambung yang dengan mudah disambut Koke untuk menciptakan gol.

Koke dan Griezmaan terus membombardir pertahanan tuan rumah. Dan Greizmaan pada menit ke-73 menjebol gawang Celta setelah menerima umpan dari Saull. Dan 10 menit kemudian, pemain terbaik ketigha Eropa ini kembali menjebol gawang lawan setelah mendapat umpan dari Juanfran.

Sepertinya kedudukan akan berakhir 3-0. Namun saat wasi akan meniup pluit panjang giliran Correa yang mencatatkan namanya di papan skore. Kedudukan 4-0 itu tentu membuat Atletico ke jalur yang benar di La Liga. (B)