Thursday, 15 November 2018

Tantri Balik ke Kotak, Kikan Berakhir

Senin, 12 September 2016 — 16:07 WIB
kotak

JAKARTA (Pos Kota) – Masa cuti hamil telah selesai, vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari kembali terjun ke dunia tarik suara, bernyanyi bersama grup lamanya, Kotak.

Panggung pertama kembalinya Tantri bersama Kotak dimulai dari Konser Authenticity 2016 yang akan berlangsung di di GOR Sabuga, Bandung, Jawa Barat, pekan ini.

Setelah dari Bandung, Tantri dan Kotak akan melanjutkan turnya ke Kendari, Sulawesi Tenggara, Palu Sulawesi Tengah, Makassar, Sulawesi Selatan, hingga Samarinda, Kalimantan Timur dan Mataram (NTB).

Saat Tantri vakum, mantan vokalis Cokelat, Kikan Namara menjadi penggantinya. Dan ketika Tantri kembali ke formasi Kotak bersama Cella dan Chua, peran Kikan sebagai vokalis Band Kikan eks Kotak sudah berakhir. Kikan eks Kotak pun tidak ada lagi.

“Kalau sama mbak Kikan, project Kikan Kotak sudah selesai waktu di Bali kemarin. Jadi aku back to Kotak,” ujar Tantri kepada wartawan di Pavillion 28, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Anes selaku promotor, mengatakan, setelah sukses dengan pelaksanaan konser Authenticity di 4 kota Agustus lalu, di bulan September dan Oktober ini Authenticity akan bertandang ke 7 kota di Indonesia, Bandung (10/9), Kendari (24/9), Palu (1/10), Makassar (8/10), Samarinda (15/10), Mataram (22/10), Surabaya (29/10), Konser musik bergengsi lintas pulau ini melibatkkan band Kotak, lsyana Sarasvati, Judika, Sore, Seringai, Andra & The Backbone, Aura Kasih, Audrey dan Atika Dora. (Anggara/us)