Tuesday, 16 July 2019

Tiga Anggota Geng Motor Penyerang Warnet Ditangkap

Senin, 12 September 2016 — 9:53 WIB
Warnet yang diserang geng motor

Warnet yang diserang geng motor

JAKARTA  (Pos Kota) – Polres Jakarta Selatan, dan Polsek Pasar Minggu, Seinin (12/9) menciduk tiga anggota geng motor yang masih ABG yang diduga merusak warnet di Jalan Taman Margasatwa Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tersangka Pijay, Aji Lutung, dan Oman, diduga terlibat perusakan warnet Aulia dan mengeroyok dua pengunjung luka-luka Selasa (6/9) sekira pukul 04:00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan ketiganya dibekuk berkat informasi dari para saksi bahwa salah satu pelaku tinggal di kawasan Jagakarsa, Jaksel. Setelah ditelusuri Pijai Bule dibekuk di kawasan Setu Babakan, Jagakarsa, Jaksel.

“Setelah Pijai diamankan kemudian diamankan kedua temannya Oman dan Lutung Geng Belgia. Sementara tiga lainnya masih diburu,” katanya.

Saat ditangkap Lutung kedapatan membawa senjata tajam. “Dari pengakuannya ada sekelompok lain yang juga melakukan penyerangan warnet, setelah dicek ke tongkrongan Geng Motor di Batu Ampar, Kramat Jati, Jakarata Timur pelaku tidak ada,” paparnya. (adji)