Friday, 18 August 2017

Tangerang Tuan Rumah Pertemuan Pemimpin Kota/Kabupaten

Rabu, 14 September 2016 — 13:03 WIB
kota tangerang

TANGERANG (Pos Kota)- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bakal menjadi tuan rumah pertemuan pemimpin 17 kota/kabupaten dan dua provinsi pada 20 September mendatang.

“Ya kita siapkan tempat kita untuk menyambut tamu,” kata Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah di sela peninjauan persiapan ruangan di kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Rabu (14/9).

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Humas Wahyudi Iskandar, para tamu nantinya adalah masing-masing pemimpin daerahnya. “Mereka para walikota, bupati dan dua gubernur,” katanya.

Mereka akan menggunakan aplikasi Smart City yang selama telah diterapkan di Kota Tangerang.Tentu saja sambungnya, ini merupakan apresiasi positif mereka terhadap terobosan yang kita lakukan mengenai Smart City.

Ke-17 kota, kabupaten dan provinsi tersebut antara lain seluruh kota dan kabupaten dari Provinsi Banten, dari Nusa Tenggara Barat (NTB) serta Bali. Tentu saja sambung Wahyudi, ini merupakan kesempatan kita untuk berbagi dengan kota/kabupaten dan provinsi lain.

Ada beberapa ruangan yang dipersiapkan secara khusus oleh Pemkot Tangerang. Ruangan ‘Akhlakul Karimah’ dan ‘Live Room’ yang keduanya berada di lantai lima. Oleh karena itu pihak Pemkot Tangerang merasa perlu berbenah untuk menyambut para tamunya.

Selain Walikota Arief, terlihat Wakil Walikota Sachrudin, sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemkot Tangerang dan jajaran lainnya. “Tentu kita ingin menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu kita,” kata Wahyudi lagi.

(awang/sir)