Friday, 22 June 2018

Mobil Nyungsep ke Parit Cewek Pengemudinya Kejepit

Kamis, 15 September 2016 — 6:11 WIB
Warga dan polisi berusaha keluarkan mobil dari parit

Warga dan polisi berusaha keluarkan mobil dari parit

TANGERANG (Pos Kota) – Mobil Honda Brio yang dikemudikan seorang wanita nyungsep ke dalam parit di Jalan MH. Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang Kamis (15/9) dinihari. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Amel (19) pengemudi naas itu hanya mengalami luka ringan meski sempat terjepit di kabin mobil. Sedangkan Honda Brio berwarna putih B 1030 EOB miliknya rusak parah usai menabrak bahu jalan dan terperosok ke parit. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan yang dialami wanita warga Perumahan Modernland, Kota Tangerang itu.

‎Dimas, warga menuturkan, sebelum menabrak trotoar, mobil Honda Brio yang dikemudian Amel itu melaju dengan kecepatan tinggi. Namun tiba-tiba, kendaraan yang dibawa wanita berusia 19 tahun itu kehilangan kendali setelah menghindari U-turn di depan pabrik Kumatex.

“Kayanya kaget ada putaran yang berada sedikit curam karena jalannya berbelok,” kata Dimas.

Dibantu warga, petugas patroli Polrestro Tangerang datang menyelamatkan Amel yang tengah terjepit di dalam mobil. Korban akhirnya berhasil dikeluarkan polisi setelah satu jam mengevakuasi dari dalam mobil. “Alhamdulillah pengemudinya hanya mengalami luka ringan. Langsung dibawa polisi ke rumah sakit,” ujar Dimas.

Kasus kecelakaan Honda Brio masuk ke parit itu kini ditangani Unit Laka Polres Metro Tangerang. (imam)