Friday, 24 May 2019

Pangdivif 1 Kostrad Kunjungi ke Yonif Raider 323 Kostrad

Jumat, 16 September 2016 — 11:06 WIB
Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI AM.Putranto, S.Sos dan rombongan disambut di Markas Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad.

Pangdivif 1 Kostrad, Mayjen TNI AM.Putranto, S.Sos dan rombongan disambut di Markas Yonif Raider 323/Buaya Putih Kostrad.

CIAMIS (Pos Kota) – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayor Jenderal TNI AM.Putranto, S.Sos melakukan kunjungan kerja ke satuan jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad. Kali ini yang berkesempatan mendapat kunjungan adalah Batalyon Infanteri Raider 323/Buaya Putih Kostrad, Ciamis, Jawa Barat.

Dalam pelaksanaan kunjungan kerja ini, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad disambut oleh Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Fadli Mulyono dan di meriahkan oleh team kesenian rampak kendang dengan peserta gabungan TNI-Polri dan Pemda Kota Banjar.

Panglima Divisi Infantri 1 Kostrad Mayjen TNI AM.Putranto, S.Sos mengapreasiasi atas kekompakan Prajurit Yonif Raider 323 Kostrad dan adanya kebersamaan antra TNI-Polri dan Pemda Kota Banjar.

Pada kunjungan kerja ke Satuan Jajaran Brigif Raider 13 Galuh/1 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Ny. Annies Putranto untuk melihat langsung kesiapan satuan Yonif Raider 323 Kostrad dengan mengecek moril anggota, mengecek peralatan senjata dan kesiapan kendaraan tempur serta bertatap muka bersama anggota dan ibu-ibu persit Yonif Raider 323 Kostrad.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Pangdivif 1 Kostrad para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Danbrigif Raider 13 Galuh/1 Kostrad, Kolonel Inf Dodi Zulkarnaen, Dandim Ciamis Letkol Inf Slamet, Kapolres Banjar AKBP Novri Turangga dan para unsur Muspida Kota Banjar.

(pen-kostrad/sir)