Wednesday, 19 September 2018

Griezmann dan Torres Cetak Dua Gol di Kemenangan 5-0 Atletico Madrid

Sabtu, 17 September 2016 — 23:57 WIB
Antoine Griezmann (reuters)

Antoine Griezmann (reuters)

SPANYOL – Atletico Madrid mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 5-0 di Vicente Calderon, Sabtu (17/9) malam WIB.

Antoine Griezmann mencetak dua gol di menit kedua dan ke-31. Kevin Gameiro mencetak gol di menit kelima. Sedangkan Fernando Torres yang dimasukkan di menit ke-69 untuk menggantikan Griezmann mencetak gol di menit ke-72 dan 91.

Gol pertama Griezmann dicetak setelah pemain asal Prancis mendapat umpan dari Gameiro. Mendapat ruang tembak yang cukup, Griezmann langsung mengarahkan bola melewati kiper Ivan Cuellar.

Atleti tanpa ampun menghajar tamunya di menit ke-5. Melihat Gameiro berlari membebaskan diri dari kawalan pertahanan Gijon, Felipe Luis langsung mengarahkan bola ke winger asal Prancis. Dengan mudah Gameiro mengubah skor sementara.

Sepakan keras Griezmann di menit ke-31 menambah gol Atleti. Setelah mendapat umpan dari Koke, Griezmann menggiring bola sebentar dan dari luar kotak penalti, tendangan Griezmann tak lagi bisa dihentikan Cuellar.

Unggul tiga gol tidak membuat serangan Atleti berkurang. Pasca turun minum tuan rumah masih terus mengincar gol berikutnya. Diego Simeone menarik Griezmann dan memasukkan Torres demi mengejar gol tambahan.

Tidak sia-sia, tiga menit kemudian setelah mendapat umpan dari Angel Correa, Torres berhasil mengalahkan pertahanan Gijon dan mengarahkan bola ke pojok bawah gawang.

Di menit ke-90, wasit memberikan kartu kuning kepada Lillo Castellano karena menjatuhkan Nicolas Gaitan di kotak penalti Gijon. Torres yang menjadi eksekutor dengan tenang mengarahkan bola ke pojok gawang dan skor menjadi 5-0.

Kemenangan ini seperti menjawab keragu-raguan atas performa Atleti yang di dua laga pertama La Liga hanya bisa bermain imbang walaupun menghadapi Alaves dan Leganes, dua klub promosi dari divisi dua Spanyol. (daus)