Monday, 11 December 2017

Mukena Syahrini, Goda Pengunjung Jadi Membeli

Senin, 19 September 2016 — 19:41 WIB
mukena

PEDAGANG selalu mencari celah untuk menarik pembelinya. Mereka juga mengikuti perkembangan sesuai dengan barang-barang dagangannya sehingga selalu aktual dan tentu saja trendy.

Gaya artis Syahrini yang terkesan mewah dan selalu membawa ‘sesuatu’ sering menjadi kiblat para pedagang pakaian, seperti di pusat grosir Tanah Abang. Tidak hanya pakaian pesta ala Syahrini tetapi juga mukena, jilbab, gamis dan lainnya. Meski Syahrini sendiri tidak pernah punya produk mukena, tapi para pedagang menamai mukena dagangannya ‘Mukena Syahrini.’

“Orang jadi mampir di toko saya, karena penasaran dan akhirnya membelinya, setelah saya menjual mukena dengan tempelan nama artis,” kata Ani salah satu pedagang di Blok A lantai SLG Pasar Tanah Abang. Menurut Ani, pembelinya tidak hanya dari Jakarta tapi juga dari berbagai daerah seperti Yogyakarta dan Bandung dan kota-kota lain.

Eli, salah satu pembeli di Pasar Tanah Abang mengaku mukena Syahrini memang bagus. “Kualitasnya bahannya bagus dan kebetulan saya juga suka dengan Syahrini, jadi saya beli saja,” ujarnya.

Pakaian ibadah muslimah dengan tulisan “Mukena Syahriniy” itu di tawarkan dengan harga awal Rp350.000. Mukena berbahan Ceruty dan dilapisi dengan brokat cantik disertai dengan warna-warna lucu dan eye-catching yang cocok untuk wanita dewasa.

“Jangan khawatir itu harga tawaran, masih bisa ditawar kok, malah kalau belinya banyak bisa lebih murah lagi,” kata Ani dalam percakapan beberapa waktu lalu.(Mo2/us)