Tuesday, 12 December 2017

Dua Motor Ini Milik Siapa? Diduga Hasil Curian Dibuang Pelaku

Rabu, 21 September 2016 — 7:00 WIB
Motor  yang dibuang di depan PT Pralon Jalan Raya Bogor diamankan petugas Polsek Cimanggis

Motor yang dibuang di depan PT Pralon Jalan Raya Bogor diamankan petugas Polsek Cimanggis

DEPOK (Pos Kota) – Anggota patroli Polsek Cimanggis menemukan dua unit motor tidak bertuan dibiarkan berminggu-minggu di lahan kosong di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (20/9) malam.

Kapolsek Cimanggis Kompol Agung mengatakan penemuan pertama adalah Honda CB150R warna putih, B 3205 EAP, terparkir depan warteg warmo Jalan Raya Bogor .

“Lalu satu lagi motor Yamaha Scorpio Z silver hitam, B 6863 ZGR, ditemukan terparkir di depan PT – Pralon sebelah gang Perkapuran Jalan Raya Bogor. Kini kedua motor tersebut kita amankan dibawa ke polsek,”ujar Kapolsek kepada Pos Kota di ruang kerjanya.

Perwira mantan SDM Polda Metro Jaya ini menuturkan, pihaknya mensiyalir motor yang sudah seminggu diparkir tersebut diduga hasil curian.

“Sampai saat ini masih belum ada orang yang mengaku sebagai pemilik motor. Kita curiga motor merupakan hasil kejahatan sehingga sengaja dibuang untuk menghilangkan barang bukti,”ungkapnya.

Tipe motor sport yang ditemukan oleh petugas patroli saat sedang melakukan observasi ini, ada satu motor honda CB150 R mengalami kerusakan spertpart.

“Motor yang rusak pada shockbeker tengah patah, lalu piringan discbrake belakang pada tidak bergerak,”ungkapnya.

Kepada masyarakat yang merasa memiliki motor, Kapolsek berharap dapat membawa kelengkapan surat-surat kepemilikan resmi. (Angga)