Wednesday, 24 July 2019

Otak Rampok Ini Berpelukan di Kamar Hotel Saat Digrebek

Kamis, 22 September 2016 — 19:47 WIB
Ilustrasi.

Ilustrasi.

BOGOR (Pos Kota) – Sebulan menjadi buronan polisi, sepasang kekasih yang menjadi otak perampokan dibekuk polisi. Wati Jayati 27 dan M Saeful Soleh dibekuk Satreskrim Polsek Ciawi pukul 03.00 WIB Kamis (22/9) dinihari disebuah hotel dikawasan Puncak Bogor.

Penangkapan pasangan ini atas pengakuan dua pelaku lain yang sudah lebih dulu ditangkap.
“Mereka sedang berfoya foya menghabiskan uang hasil kejahatan dengan menyewa hotel dikawasan wisata Puncak Bogor. Keduanya dibekuk anggota Satreskrim Polsek Ciawi di hotel Kamis (22/9) dinihari,” kata Kompol Nelson.

Saat penggrbekan, polisi mendobrak pintu kamar hotel. Otak perampokan ini sedang bermesraan dalam kamar hotel dengan hanya ditutupi selimut sambil berpelukan. Saat petugas datang keduanya kaget dan tidak berkutik.

Menurut Kompol Nelson, pasangan kekasih ini diburu atas pengembangan dari kasus perampokan di wilayah hukum Ciawi. “Sebelumnya mereka merampok di rumah Pak Hari di Kampung Girang. Hasil olah TKP dan keterangan saksi, kami tangkap dua pelaku,” paparnya.

Dari pengakuan dua pelaku dengan inisial WR, warga Kampung Pasar Cina Desa Cipendawa Cipanas Cianjur dan MS, warga Kampung Jampang Tajur Halang Bogor, didapat informasi, jika aksi kejahatam tersebut, di otaki pasangan kekasih ini.

Setelah disuruh berpakaian, sepasang kekasih ini digiring polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sebelumnya telah ditangkap lebih dulu dua anggota komplotan perampok ini.

“Kini empat pelaku perampokan sudah diamankan. Mereka kami tahan untuk proses hukumnya,” tandas Kompol Nelson. (Yopi/us)