Tuesday, 18 September 2018

Fadli Zon Masih Enggan Bicara Soal Cagub-Cawagub

Jumat, 23 September 2016 — 17:10 WIB
Wakil ketua Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Fadli zon

Wakil ketua Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Fadli zon

JAKARTA (Pos Kota) – Wakil ketua Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) Fadli zon, mendatangai kediaman Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, pada pukul 15.50.

Fadli juga masih enggan memberikan statemen siapa yang bakal dicalonkan menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur pada 2017 nanti. “Tunggu ya, nanti diumumin pasti, sekarang saya mau masuk kedalam,” ujar Fadli di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat, (23/9/2016).

Hari ini rencananya partai PKS dan Gerindra akan mengumumkan pasangan calon (paslon) yang akan diajukan sebagai calon gubernur dan wakil gubernur bersaing dengan Ahok-Jarot.

Calon yang santer diberitakan adalah Sandiaga Uno dan Anis Baswedan, namun antara keduanya masih alot untuk menentukan posisi satu dan dua.

Namun PKS lewat Mardani ali mengatakan siapa jika harus diharus sebagai wakil gubernur, karena menurutnya kepentingan yang lebih besar lebih penting dibanding harus mementingkan ego.

“Untuk kepentingan yang lebih besar, PKS selalu rela. Harus selalu rela,” tegas Mardani yang datang lebih awal daripada Fadli Zon. (Yendhi/win)