Tuesday, 20 November 2018

Anies Datangi Rumah Politisi Golkar yang Tolak Ahok

Sabtu, 24 September 2016 — 22:55 WIB
Anies Baswedan datangi rumah mantan Ketua DPD Golkar DKI

Anies Baswedan datangi rumah mantan Ketua DPD Golkar DKI

JAKARTA (Pos Kota) – Setelah sebelumnya menyambangi rumah Boy Sadikin mantan tokoh PDIP , kali ini calon Gubernur DKI Anies Baswedan, mendatangi rumah mantan ketua DPD Partai Golkar, Fuad Masnyur, di Jalan Otista 3, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (24/9).

Tentu ini adalah manufer yang dilakukan calon gubernur diusung Partai Gerindra dan PAN. Pasalnya, dua orang petinggi yang disambangi Anies, diketahui menjadi musuh atas pencalonan Ahok yang maju sebagai Gubernur DKI.

Anies yang datang sekitar pukul 21:30 terlihat mengenakan kemeja putih dan bercelana jeans. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu diketahui baru pulang menjalani tes kesehatan di RSAL Mintoharjo. “Kedatangan saya untuk bersilaturahmi, karena Pak Fuad itu kan merupakan senior saya,” katanya usai pertemuan.

Ketika disinggung apakah kedatangannya untuk menjadikan Fuad Mansyur sebagai tim suksesnya, Anies enggan berkomentar banyak. Menurutnya, hadirnya ia dirumah mantan ketua DPD Golkar itu untuk meminta doa restu. “Intinya, yang utama minta doa restu Pak Fuad untuk maju dalam pilkada, dan ini juga sekaligus untuk bersilaturahmi,” ujar Anies. (Ifand)