Tuesday, 23 May 2017

Empat Kapolsek Jajaran Polresta Depok Diserahterimakan

Sabtu, 24 September 2016 — 12:55 WIB
Kapolres menyerah terimakan jabatan Kapolsek lama ke yang baru usai apel pasukan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah. (Angga)

Kapolres menyerah terimakan jabatan Kapolsek lama ke yang baru usai apel pasukan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan melakukan pergantian sejumlah Kapolsek dalam rangka suatu pennyegaran dalam lingkungan institusi.

Para Kapolsek yang diganti yaitu Kapolsek Limo sebelumnya dijabat Kompol Hendrik Situmorang digantikan dari Kompol Imron Gultom sebelumnya menjabat di Krimsus Polda Metro Jaya. Lantas Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tata Irawan berpindah tempat digantikan Kompol Nadapdap mengisi jabatan lama di Polairut.

Kapolsek Sawangan Kompol Siti Nurhayati diganti Kompol Sutarjo perwira Kasubag Binops Polres Metro Jakarta Pusat, dan Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati digantikan oleh Kompol Bambang bertukar posisi ke Itwasda.

“Posisi Kasat Binmas diisi oleh Kompol Siti Nurhayati, pejabat sebelumnya Kompol Suharto mengisi jabatan Pamen (Anjak), sedangkan Kapolsek Limo lama Kompol Hendrik Situmorang mengisi jabatan sebagai Kapolsek Cikarang,” ujar Kapolres usai melakukan serah terima jabatan usai apel pasukan di lapangan utama Polresta Depok, Sabtu (24/9) pagi.

Mantan Kapolres Kuningan dan Bogor ini mengaku pergantian kapolsek dijajaran merupakan suatu penyegaran. “Supaya dengan pejabat baru dalam menjalankan kinerja dapat lebih baik. Terapkan pelayanan kedepankan humanis dan Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter),” paparnya.

Sementara itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang lama karena telah berhasil menjaga wilayah hukum masing-masing aman dan kondusif.

“Kepada Kapolsek yang baru agar tetap menjaga wilayahnya aman dan dapat menjalin kerjasama dengan berbagai stakholder sehingga terjaga sinergitas antara muspika dalam menjaga wilayah tetap kondusif,” tambahnya. (Angga/win)