Wednesday, 13 December 2017

Dedy DJ – Rona Arona Pukau Sineas Asia dan Eropa

Senin, 26 September 2016 — 11:39 WIB
Anissa Bahar (tengah) diapit Dedy DJ dan Rona Aronna. (ist)

Anissa Bahar (tengah) diapit Dedy DJ dan Rona Aronna. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi Dedy DJ dan Rona Arona, duet di acara International Film Festivals untuk memperingati Hari Perdamaian Sedunia 2016.  Dua lagu berjudul ‘Jangan Pisahkan’ dan ‘Waktu Tak Berpihak’, dilantunkan penyanyi pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu bersama pasangan duetnya.

Mereka mengaku bangga karena penampilannya di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, ini disaksikan sejumlah sejumlah menteri Kabinet Kerja Presiden Jokowi, anggota DPR RI serta sineas dari berbagai negara Asia dan Eropa.

“Jujur, kami merasa terhormat, bisa tampil di acara tersebut. Apalagi ditengah para sineas international meraih penganugerahan atas karya-karya gemilang mereka,” kata Dedy DJ saat dihubungi PoskotaNews.Com, Senin (26/9/2016).

Selain Dedy DJ dan Rona Arona, sejumlah artis top Ibukota lain seperti Ully Sigar Rusady, Oppie Adaresta, Ayu Azhari, Oshin dan Anissa Bahar pun, ikut memeriahkan acara. Bahkan penampilan mereka satu-persatu, meraih sambutan hangat dari peserta dan penonton.

Dalam kesempatan tersebut diluncurkan pula gerakan sosial ‘World Environment Movement’, pemutaran perdana ‘Bumiku’ dan ‘Terbaik’ soundtrack film dokumenter Menteri LHK Siti Nurbaya (Srikandi Pembawa Perubahan) serta termasuk penayangan ‘Winnes Highligt’. (santosa/mb)