Saturday, 23 September 2017

Ahok-Djarot, Agus-Sylvi, Anies-Sandi Gagal Lolos Verifikasi Persyaratan

Sabtu, 1 Oktober 2016 — 14:36 WIB
pilkada DKI 2017

JAKARTA (Pos Kota) – Semua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur gagal lolos setelah KPU Jakarta mengadakan verifikasi persyaratan administrasi. Namun, ketiga pasangan masih diberi kesempatan memenuhi persyaratan hingga 4 Oktober 2014.

“Persyaratan yang belum lengkap misalnya ada ijasah yang belum dilegalisir ada surat keterangan bebas dari tanggungan pajak selama lima tahun terakhir ada yang baru tiga tahun dan ada juga SKCK terlewati kami tunggu perlengkapannya hingga 4 Oktober pukul 24.00,” kata Ketua KPU Jakarta Sumarnoi, di kantornya, Sabtu (1/10/2016).

djarot

Calon petahana Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, dan sejumlah tim pemenangan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta, mengikuti rapat pleno penyerahan hasil verifikasi persyaratan cagub-cawagub bersama KPU DKI Jakarta

Sumarno menyebutkan salah satunya, yakni untuk pasangan Ahok-Djarot, belum menyerahkan surat pernyataan dari Pengadilan bahwa dirinya sebagai pejabat tidak pernah melakukan tindak pidana.

Sementara itu, untuk hasil tes kesehatan jasmani dan rohani dan narkoba, semua calon dinyatakan telah lulus dan bisa melanjutkan tahapan menjadi peserta Pilkada DKI 2017. (julian/win)

  • Mukidi

    H Lulung dan Ratna Sarompet pertlu di Physicotest sebelum mengadakan demo.

  • NYINYIR

    WOW ….. SMUA CALON GA LOLOS ADMINT , AKHIRNYA LULUNG – RATNA SARUNGKAMPRET YG JADI ……….. LMAO