Sunday, 24 September 2017

Serial TV Nomor Satu Turki Kini hadir di Antv

Sabtu, 1 Oktober 2016 — 9:58 WIB
Bunga Yang Terluka (Kirgin Cicekler)
Serial nomor satu di Turki hadir di ANTV. (ist)

Bunga Yang Terluka (Kirgin Cicekler) Serial nomor satu di Turki hadir di ANTV. (ist)

 

JAKARTA (Pos Kota) – Bunga Yang Terluka, serial nomor satu dengan penonton terbanyak di Turki, kini hadir di Antv mulai 3 Oktober 2016, pukul 21.00 WIB. Tetapi bukan karena itu semata Antv menyuguhkan untuk pemirsa setianya, melainkan serial berjudul asli Kirgin Cicekler tersebut berkualitas dari penggarapan maupun cerita.

“Sudah jadi komitmen Antv memberikan yang terbaik bagi pemirsanya. Makanya kita memberikan lagi sesuatu yang bagus. Ini serial nomor 1 di Turki. Karena itulah kita tayangkan di superprime time,” kata Kiki Zulkarnain, GM Programming Antv.

Menurut Kiki, cerita yang disuguhkan pun tak jauh beda dengan kisah-kisah yang terjadi di Indonesia. “Cerita ini banyak terjadi di Indonesia. Jadi benar-benar mewakili cerita indonesia,” imbuhnya.

Dia mencontohkan, seorang gadis remaja yang terluka karena ibunya yang janda menikah lagi dengan lelaki yang tak disukainya. Dan ayah tirinya itu berusaha melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Untuk keselamatannya, gadis itu akhirnya tinggal di panti asuhan.

“Ada juga gadis sombog karena orangtuanya kaya raya. Namun, ketika orangtuanya meninggal karena kecelakaan, dia jatuh miskin dan ditampung di panti asuhan,” beber Kiki. “Jadi di panti asuhan itu berkumpul gadis-gadis cantik yang kecewa dalam kehidupannya. Mereka adalah bunga-bunga yang terluka,” tambahnya.

Serial garapan Serkan Birinci, yang dibintangi artis-artis cantik dan ganteng seperti Biran Damla Yilmaz, Ipek Karapinar dan Ozgur Cevik ini, selain penuh konflik orangtua, juga ada konflik antar anak muda. “Yang pasti serial ini sarat pesan moral,” ujar Kiki Zulkarnain.

Kiki yakin serial Bunga Yang Terluka akan mengikuti sukses serial Turki yang pernah ditayangkan Antv, seperti “Abad Kejayaan,” “Fatmagul,” “Shehrazat,” “Cansu & Hazal,” “Belahan Jiwa Karahman” dan “Antara Nur dan Dia”.

“Respon positif pemirsa tentunya menjadi motivasi ANTV untuk terus menyajikan cerita-cerita drama menarik dengan panorama negeri yang berbeda dari Indonesia, sebagai upaya kami memberikan hiburan terbaik dan inspiratif,“ jela Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV. (Anggara/mb)

 

 

Teks: Gadis-gadis cantik jadi Bunga Yang Terluka