Tuesday, 20 February 2018

Atletico Madrid Pede Sambangi Marcas Valencia

Minggu, 2 Oktober 2016 — 7:13 WIB
Pemain Atletico Madrid dalam konfisi siao tempur hadapi Valencia (reuters)

Pemain Atletico Madrid dalam konfisi siao tempur hadapi Valencia (reuters)

SPANYOL- Atletico Madrid sedang on fire siap tempur. Performa gemilang ditunjukkan pasukan Simeone ini dalam tujuh laga terakhir, tertuama ketika mampu menahan imbang tuan rumah Barcelona di La Liga dan menekuk Bayern Munich di Liga Champions.

Bermodalkan hasil positif itu, Atletico pede menyambangi markas Valencia, di de Mestalla, Valencia, Sabtu petang nanti pukul 17.00 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Sementara Valencia masih terseok-seok. Dalam laga enam kali hanya mampu menang 2 kali dan seri kalah empat kali sehingga hingga kini baru bercokol di posisi ke-16 dengan enam poin.

Tidak itu saja, yang membuat pemain-pemain Atletico Madrid yakin mampu atasi Valencia, sebab dalam tujuh laga terakhir, Valencia hanya menang sekali yaitu 3-1 pada Oktober 2014.

Memang kemenangan menjadi harga mati buat Valencia untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara. Tidak itu saja, Valencia sudah kembali ke jalur kemenangan s dengan menumbangkan dua tim promosi, Deportivo Alaves dan Leganes.

Kepercayaan diri Valencia diyakini akan meningkat setelah Cesare Prandelli resmi ditunjuk sebagai pelatih yang baru, Sabtu (1/10), meski ia belum bisa mendampingi tim di pertandingan kontra Atletico ini. Inilah yang memungkinkan laga ini bakal berjalan seru.(B)