Monday, 23 July 2018

Larangan Parkir di Kantor Walikota Bekasi Dinilai Diskriminatif

Senin, 3 Oktober 2016 — 7:30 WIB
Dahulu boleh parkir di lokasi ini sekarang tidak lagi

Dahulu boleh parkir di lokasi ini sekarang tidak lagi

BEKASI (Pos Kota) – Larangan parkir di areal KantorPemkot Bekasi berimbas buruk. Pasalnya kini banyak pengendara atau pegawai Pemkot Bekasi memakir kendaraannya di jalanan sekitar kantor walikota. Selain dianggap kurang sosialisasi juga dianggap diskriminasi.

“Kalau dilarang, ya semuanya saja. Jangan hanya pegawai, tapi walikota kok boleh,” kata satu pegawai.

Menurutnya, larangan parkir bagi pegawai kecil dianggap diskriminasi. Selain itu, sarana juga belum mendukung sehingga jarak antara area parkir di Stadion Bekasi dan Pemkot Bekasi dianggap jauh.

Sosialisasi juga dianggap seadanya. Sehingga baik tamu rutin dan pegawai belum banyak yang faham aturan baru ini. Sehingga, adu argumen sering terjadi saat pemberlakukan peraturan mulai diterapkan Kamis (29/9) lalu.

Sementara, dampak peraturan ini menjadikan sisi Jalan Ir H Juanda maupun jalan di sekitarnya menjadi padat. Bagi pegawai yang membawa sopir didrop di pintu utama atau melakukan nego dengan petugas jaga untuk bisa masuk.

Diberitakan, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliana menyebutkan area parkir di Halaman Kantro Pemkot Bekasi sudah sangat padat. Karenanya, atas arahan pimpinan memberlakukan parkir khusus di areal tersebut. Kendaraan yang boleh parkir hanya walikota, wakil walikota, dan eselon II dan III. (chotim)

  • anti koruptor

    contoh kelakuan walikota bekasi… ngatur bekasi ga becus… demi dapet lahan parkir buat dirinya sendiri parkir sj dilarang… setoran sampingan jg musti di cek sama KPK… mana nich KPK ga pernah sidak bekasi