Thursday, 20 September 2018

Persipasi Kota Bekasi Bakal Ikut Kompetisi Sepak Bola Nasional

Senin, 3 Oktober 2016 — 6:55 WIB
Pengurus Persipasi Kota Bekasi, seusai tatap muka dengan pencinta sepakbola di Kota Bekasi. (Saban)

Pengurus Persipasi Kota Bekasi, seusai tatap muka dengan pencinta sepakbola di Kota Bekasi. (Saban)

BEKASI (Pos Kota)-Nasib kesebelasan Persipasi Kota Bekasi akan mengikuti kompetisi sepakbola ditentukan dalam Kongres PSSI 17 Oktober mendatang.

“Meski secara nyata sudah jelas kalau Persipasi Kota Bekasi, mendapat slot di Divisi Utama pada musim kompetisi 2017 mendatang,” ujar Tony Aprilani, komite eksekutif PSSI, saat bertatap muka dengan pengurus dan suporter Persipasi.

Tony mengatakan, PSSI juga akan mengundang H Engkus Prihatin, Ketua Persipasi Kota Bekasi untuk hadir dalam kongres tersebut, “Persipasi, nantinya terserah Engkus Prihatin, selaku ketua. Apakah akan kembali berlaga,” jelas Tony Aprilani, yang saat ini juga menangani masalah kompetisi di PSSI.

Dia juga menyebutkan tidak ada dua kepengurusan di tim sepakbola kebanggaan warga Kota Bekasi ini, “Ayo saatnya Persipasi bangkit, apalagi sekarang sudah memiliki stadion layak pakai, megah dan indah,” lanjut Tony.

Sementara itu, Engkus Prihatin mengatakan, siapa pun boleh mengelola Persipasi Kota Bekasi, namun mereka harus yang betul-betul serius, “Jangan dipolitisir, jangan diwarnai dengan kepentingan kelompok dan jangan mencari rejeki dari Persipasi,” ujar Engkus Prihatin.

Menghadapi keputusan Kongres PSSI ini, Engkus mengaku sudah mempersiapkan tim dengan baik, “Kami sudah menseleksi pemain dan beberapa kali latihan,” ujar Engkus, sambil berharap tim Persipasi mampu merumput lagi. (Saban)