Sunday, 19 November 2017

Ketua DPRD DKI Ucapkan Selamat ‘Bertanding’ Kepada Peserta Pilkada

Selasa, 4 Oktober 2016 — 23:52 WIB
Ketua DPRD DKI Prasetio

Ketua DPRD DKI Prasetio

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi secara resmi memberikan ucapan selamat bertanding kepada pasangan calon Gubernur-Wagub DKI yang akan bertarung pada Pilkada 2017.

“Kami ucapkan selamat kepada tiga pasangan calon yang akan berkompetisi pada Pilkada DKI,” ujarnya saat membuka sidang paripurna pembahasan RAPBD Perubahan DKI 2016 di gedung dewan, Selasa (4/10).

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti – Sylviana Murni, dan Anies Baswedan – Sandiaga Uno,” ucap Prasetio pada acara paripurna yang dihadiri Gubernur Ahok, Wagub Djarot, sejumlah anggota DPRD, dan segenap pejabat DKI Jakarta. “Kami harapkan para ketiga paslon beserta tim suksesnya dapat menciptakan situasi yang kondusif,” kata Pras.

Pras menambahkan bahwa warga DKI sangat mengharapkan pesta demokrasi yang jujur, adil, dan kondusif. Untuk mewujudkan hal ini butuh peran serta seluruh stake holder, terutama kubu pendukung paslon. “Mari kita jaga bersama agar selama berlangsungnya pilkada, suasana di Jakarta tetap aman, seluruh warga tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” tandasnya. (Joko)