Monday, 25 March 2019

Robot Seks Diperkerjakan di Kafe Ini Untuk Memberi “Layanan Khusus”

Selasa, 4 Oktober 2016 — 11:43 WIB
Ilustrasi. (reuters)

Ilustrasi. (reuters)

INGGRIS – Pengusaha kafe yag satu ini, ingin memberikan kenikmatan selain kopi di tempat usahanya yang baru. Pendiri Fellatio Cafe, Bradley Charvet, rencana bakal ‘mempekerjakan’ robot seks untuk memberikan “layanan khusus” bagi para penikmat kopi di Paddington, London, Inggris.

Belum ada kepastian mengenai pembukaan resmi kafe yang disebut meniru bisnis serupa di Bangkok, Thailand, bernama Dr. BJ’s Salon. Namun, di kafe pertamanya di Jenewa, Swiss, Charvet mengklaim meraih kesuksesan dengan memberikan pelayanan seks oral selama 15 menit untuk pemesan espresso.

”Robot seks akan selalu menyenangkan dan bahkan bisa menjadi teknik yang lebih baik dan karena mereka akan diprogram untuk kebutuhan seseorang,” kata Chavret kepada Daily Star Online.

Charvet mengatakan untuk secangkir kopi dengan layanan khusus, ia menarik bayaran 60 poundsterling (atau sekitar Rp 989 ribu) dari pelanggannya.

Meski Charvet optimis dengan konsep kafenya, tetapi banyak yang menyangsikan jika ijin atas kafe tersebut bisa keluar. Pasalnya, hukum anti-prostitusi di Inggris ditegakkan sangat ketat.

Sebelumnya, Charvet pernah mengatakan bakal menyediakan perempuan pendamping untuk konsumennya untuk memberikan layanan seks oral.Tak disebutkan mengapa akhirnya Charvet berubah pikiran dan memilih menggunakan robot seks untuk menyajikan layanan khusus tersebut.(embun)