Tuesday, 24 April 2018

Conte Tidak Puas Atas Penampilan Chelsea

Rabu, 5 Oktober 2016 — 0:51 WIB
Antonio Conte  pelath Chelsea

Antonio Conte pelath Chelsea

INGGRIS – Walaupun Chelsea meraih kemenangan di laga terakhir sebelum jeda internasional, pelatih Antonio Conte merasa tidak puas dengan performa timnya.

Menurut pelatih asal Italia, kemenangan 2-0 atas Hull City harus menjadi dasar pengembangan kekuatan demi menjadi penantang serius dalam perebutan gelar juara Premier League.

The Blues menderita dua kekalahan, oleh Liverpool dan Arsenal, sebelum akhirnya bisa meraih kemenangan di KCOM Stadium di akhir pekan ini.

Berada di peringkat tujuh klasemen, Conte yang ingin membawa Chelsea masuk dalam empat besar menganggap pasukannya perlu kerja keras demi mengimbangi kekuatan lawan-lawannya.

“Kami harus mengakui ada banyak yang perlu diperbaiki,” kata Conte. “Setelah itu baru kami bisa bermain lebih baik menghadapi Liverpool, Arsenal, Manchester United, Manchester City dan Tottenham. Sekarang kami harus bekerja keras karena untuk mengubah masa lalu, kami harus bekerja lebih keras bersama-sama.”

Saat bertamu ke kandang Hull City, Conte mengubah strategi dengan menurunkan Marcos Alonso dan Victor Moses untuk membantu serangan dari sayap. Conte merasa puas dengan pemain yang menyesuaikan dengan perubahan yang dilakukannya.

“Moses bermain sangat bagus di situasi bertahan dan menyerang,” kata Conte. “Dia menunjukkan layak diturunkan dan pilihan saya tidaklah keliru.”

Conte juga mengkomentari Alonso, pemain yang baru dibeli dari Fiorentina. “Ini laga pertamanya di Premier League bersama Chelsea. Dia bermain bagus tapi dia masih bisa berkembang,” puji Conte.

Pasca jeda internasional, Chelsea akan menghadapi juara Premier League Leicester City dan Manchester United.(daus)