Wednesday, 19 June 2019

Lelaki Bujangan Berhobi Mencuri Celdam Wanita

Kamis, 6 Oktober 2016 — 6:12 WIB
celdam

MUNGKIN Mardoyo, 29, ini mengidap fetitisme. Hanya melihat dan mencium pakaian dan celana dalam wanita sudah berkembang fantasi seksnya. Tapi gara-gara itu Cah Sleman ini ditangkap polsi. Soalnya dia jadi hobi mencuri pakaian dalam wanita di kampunya. Lebih dari 200 celdam hasil pencurian disita polisi.

Lelaki –atau sebaliknya – yang gemar mengkoleksi pakaian dalam wanita termasuk segitiga pengamannya demi memangkitkan gairah seksnya, dalam Ilmu Jiwa disebuty fetitisme. Lelaki demikian lebih terangsang ketika melihat celdam wanita ketimbang hubungan seks itu sendiri. Sangat boleh jadi, dia jika makan jeruk lebih senang kulitnya, ketimbang isi jeruk itu sendiri.

Nah, Mardoyo warga Kecamatan Mlati, Kabupatem Sleman DIY ini rupanya juga termasuk lelaki fetitisme. Setiap melihat celdam wanita dijemur, dia justru berkembang nafsunya. Maka kemudian diam-diam dia mengambil celana dalam itu dan disimpan di rumah. Padahal belum tentu celdam itu milik gadis cantik, bisa saja milik nenek-nenek berusia 60 tahun lebih.

Tapi Mardoyo ini juga lelaki pembosan. Bila celdam itu sudah dipandang dan dicium beberapa hari, tak lagi membangkitkan gairah lelakinya. Celdam itu lalu disimpan di almari, dan kembali blusukan ke tali jemuran tetangga, sekedar untuk mencari celdam wanita.

Tapi kali ini sial, saat dia mengambil celdam di jemuran, ketahuan waga. Ketika dikejar malah lari, akhirnya ya dikejar beneran. Baru tertangkap ketika si Mardoyo sampai rumah kos-kosannya. Hampi saja dia digebuki masaa, untung polisi segera datang.

Dalam pemeriksaan Mardoyo mengakui memang hobinya mencium-cium celdam wanita. Katanya, rasanya gimanaaaa, begitu. Polisi yang penasaran lalu memggeledah kamar tidurnya. Ternyata di dalam almarai ditemukan 200-n celdam bekas, termasul alat bantu seks atau vibrator.

Setelah ketangkap, makan tuh celdam colongan. (JPNN/Gunarso TS)