Wednesday, 27 March 2019

Bercinta Terlalu “Hot”, Mainan Seks Nyangkut di Usus Perempuan Ini

Jumat, 7 Oktober 2016 — 13:14 WIB
Emma Phillips mengaku malu dengan insiden  yang terjadi padanya. (ist)

Emma Phillips mengaku malu dengan insiden yang terjadi padanya. (ist)

INGGRIS – Seorang guru perempuan di North Wales, Inggris, harus dilarikan ke rumah sakit setelah sebuah mainan seks tersangkut di ususnya.

Dilansir The Sun, guru perempuan bernama Emma Philips ini, membeberkan bagaimana insiden memalukan tersebut bermula. Awalnya, ia dan sang kekasih, Lee Miler, asyik bercumbu hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menggunakan mainan seks.

Namun, karena terlalu “Hot“, lama-lama mainan seks tersebut masuk terlalu dalam dan akhirnya tersangkut dalam usus Emma. “Dia (Lee Miler) mencoba menanganinya dengan garpu dapur dan mengatakan dia bisa merasakan itu pada satu titik, tapi itu terlalu jauh,” kata Emma. “Dia juga mencoba dengan garpu BBQ (barbecue), tapi setelah satu jam mencoba, kami tahu  harus pergi ke rumah sakit,” lanjut Emma

Emma kemudian menghubungi nomor darurat 999 untuk meminta bantuan. Setelah dilarikan ke rumah sakit, dokter ahli bedah akhirnya mengeluarkan mainan tersebut dengan cara mengurut perut Emma.

”Anda mendengar tentang orang-orang yang menjadi benar-benar sakit atau bahkan mati karena mereka terlalu malu untuk mendapatkan bantuan. Saya tidak suka hal itu terjadi pada seseorang,” ucap Emma. (embun)