Wednesday, 22 November 2017

Warga Duren Sawit Janji Menangkan Anies-Sandi

Minggu, 9 Oktober 2016 — 14:06 WIB
anis

JAKARTA (Pos Kota) -Ribuan warga berkumpul di Gedung Senam Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno, Minggu (9/10/2016).

“Kami warga Duren Sawit berjanji kepada Allah SWT untuk berjuang dan berkorban memenangkan pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017-2022,” ucap warga meneriakkan ikrar dukungan yang dipandu oleh salah seorang tokoh masyarakat Duren Sawit, di lokasi acara.

Deklarasi dukungan warga Duren Sawit untuk Anies-Sandi ini juga dihadiri Anies namun tanpa didampingi Sandi. Di atas panggung, Anies berorasi serta mengapresiasi sambutan ribuan warga itu.

“Saya sampaikan apresiasi saya dan bang Sandiaga, karena dipanggil kenaikan Jakarta tugas. Kami tidak pernah mengira, tapi apabila dipanggil itu adalah amanah, tolong jaga kami, tolong pastikan kami istiqomah. Insya Allah gerakan kita ini gerakan akan meluas. Kita akan memulai gerakan di Jakarta,” ucapnya. (julian/us)