Saturday, 17 February 2018

Di Gang Sempit, Bocah Ini Dicabuli Pedagang Mainan

Senin, 10 Oktober 2016 — 16:58 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Pedagang mainan anak diamankan anggota Polsek Cilincing usai mencabuli bocah kelas 3 SD di Jalan Kelapa Dua Cilincing, Jakarta Utara. Akibatnya korban, ACN hingga kini masih trauma dan sering merasa nyeri di alat kelaminnya.

Aksi pencabulan dilakukan tersangka Masrum , 55 di gang sempit dekat lokasi gerobak dagangannya. Agar aksinya berjalan lancar tersangka mengiming-imingi bocah 9 tahun itu uang Rp 5 ribu dan juga mainan.

“Pengakuan tersangka dua kali mencabuli korban di lokasi yang sama. Kami masih melakukan pemeriksaan, kemungkinan di lokasi itu banyak korban yang dicabulinya, tapi orang tua enggan melaporkannya karena merasa aib,” kata Kapolsek Cilincing Kompol Supriyanto, Senin (10/10).

Aksi pencabulan itu dilakukan tersangka Selasa (4/10) lalu. Korban saat itu habis pulang membeli bubur ayam dan bertemu dengan pelaku yang jualan mainan dekat lokasi. Korban lalu dibawa pelaku ke gang dekat dagangannya.

Di lokasi itu pelaku lalu mencabuli bocah itu. Agar korban diam pelaku lalu memberikan uang Rp 5 ribu dan memakaikan kembali celana dalamnya.

“Ternyata pelaku juga membuka baju korban akibatnya korban mengeluh kemaluannya sakit,” tukasnya.

Perbuatan cabul oleh tersangka tidak sengaja dilihat Yuni Aminda dan Endah Pujianingsih yang melintas di lokasi, kemudian disampikan ke orangtua korban dan selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Cilincing.

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat dengan Pasal 82 UU No 35 Tahun 2014 perubahan atas Pasal 81 No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 12 tahun penjara. (ilham)