Wednesday, 26 July 2017

Demi Bulan Madu Mewah, Pengantin Relakan Payudaranya Dijamah Tamu Resepsi

Selasa, 11 Oktober 2016 — 8:54 WIB
Pengantin wanita relakan payudaranya dipegang dan dijadikan objek foto tamu resepsi, demi uang untuk berbulan madu. (ist/YouTube)

Pengantin wanita relakan payudaranya dipegang dan dijadikan objek foto tamu resepsi, demi uang untuk berbulan madu. (ist/YouTube)

CHINA – Demi mendapatkan uang  ‘angpau’ pernikahan dalam jumlah besar, seorang pengantin wanita di China rela membiarkan tamu di resepsi pernikahannya memegang payudaranya.

Merupakan hal yang biasa di China jika kedua mempelai menuruti kemauan tamunya saat pesta. Tradisi ini dikenal dengan sebutan “nao dongfang”, begitu dilansir Daily Mirror.

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat para tamu mengantre untuk berpose sambil memegang payudara pengantin wanita yang tak disebutkan identitasnya. Tidak hanya tamu pria, tamu wanita pun ikut mengantre supaya bisa merekam momen istimewa dengan si pengantin.

Eitss… Ini tidak gratis, para tamu harus menyerahkan uang terlebih dahulu kepada pengantin. Banyaknya? Terserah si tamu saja. Namun, makin banyak uang ‘kado’ yang diberikan, semakin bebas si tamu menjamah.

Tak ada situasi canggung dalam acara tersebut, bahkan pesta pernikahan berlangsung meriah. Diketahui, si penganti wanita sangat ingin menjalani bulan madu mewah sehingga ia merelakan bagian tubuhnya tersebut dipegang tamu pernikahannya. (embun)