Friday, 22 June 2018

Kapolda Lampung Terima Penghargaan

Selasa, 11 Oktober 2016 — 1:48 WIB
Kapolda Lampung, Brigjen Pol Dr. Ike Edwin mendapat penghargaan dari masyarakat

Kapolda Lampung, Brigjen Pol Dr. Ike Edwin mendapat penghargaan dari masyarakat

LAMPUNG (Pos Kota) – Diakhir tugasnya sebagai Kapolda Lampung, Brigjen Pol Dr. Ike Edwin mendapat penghargaan dari masyarakat yang diberikan melalui Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung Wiyadi yang dilaksanakan di ruang sidang rapat paripurna DPRD Kota Bandarlampung, pada Senin (10/10).

Penghargaan diberikan yang diwakili anggota DPRD Bandarlampung atas kinerja Ike Edwin selama menjabat Kapolda Lampung selama lebih kurang 10 bulan. Ike Edwin, mengaku terharu, ternyata anggota masyarakat Bandarlampung melihat kinerjanya selama ini.

“Saya diminta hadir di DPRD Kota untuk ikuti sidang Paripurna, dan ternyata sampai di tempat ini saya dapat penghargaan dari masyarakat, ” ungkap Kapolda .

Pada saat Telegram Kapolri terkait Mutasi Kapolda Lampung pada 5 Oktober lalu sempat kaget tapi ketika besoknya di media cetak dan elektronik banyak yang memberikan ucapan terima kasih.

“Selama ini Kapolda fokus pada bekerja dan bekerja. Program saya polisi di mana-dimana, tahu-tahu besoknya headline semua di media-media. Apa yang sudah saya lakukan satu hari yang lalu, satu minggu, satu bulan, saya tidak bisa bayangkan hari ini saya diberita media, Headline ucapan terima kasih,” lanjut Kapolda.

Ketika Dang Ike sapaan akrab Ike Edwin disinggung terkait mutasi yang mendadak karena jika mencalonkan diri menjadi Gubernur Lampung maka mayoritas rakyat Lampung akan mendukung.

Kapolda mengapresiasi pengajuan anggaran untuk perluasan Polrestabes oleh Pemkot Bandarlampung di tahun anggaran 2017. Dia ingin kota Bandarlampung menjadi icon pariwisata di Provinsi Lampung. (Koesma)