Sunday, 24 September 2017

5 Artis Ini Blak-Blakan Akui Permak Tubuh

Rabu, 12 Oktober 2016 — 11:29 WIB
Nita Thalia sebelum dan sesuadah operasi. (ist)

Nita Thalia sebelum dan sesuadah operasi. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Terlihat cantik dan menarik, sepertinya sudah menjadi keharusan bagi seorang selebritas. Oleh karenanya, operasi kecantikan alias ‘permak tubuh’ sering dijadikan jalan untuk mendapatkan penampilan seperti yang dinginkan.

Berikut ini beberapa selebritas Indonesia yang blak-blakan mengaku menjalani perbaikan bentuk tubuh melalui operasi.

  1. Nita Thalia

Lama tak muncul, pedangdut Nita Thalia kembali ramaikan jagad hiburan tanah Air. Namun, Nita terlihat begitu berbeda dengan penampilan sebelumnya.

Tanpa ragu, Nita mengaku sudah mengubah beberapa bagian wajahnya agar dapat terlihat seperti bintang Korea dan ingin membahagiakan suaminya. “Setiap wanita pasti ingin mempercantik diri, ada yang tanam benang, ada yang seperti saya, kan banyak. Terserah orang mau ngomong apa, pro kontra pasti ada apalagi saya publik figur,” ujarnya.

NITHA

Nita Thalia. (ist)

  1. Nikita Mirzani

Operasi plastik dilakukan Nikita Mirzani demi mendapatkan kontrak kerja di majalah pria dewasa, Playboy. Perempuan yang kerap tampil seksi ini, mengakui jika ia mengubah hidungnya agar terlihat sempurna.

“Gue habis operasi hidung kalian pikir buat apaan? Kan biar mancung kayak bule,” ujar Nikita Mirzani kepada awak media beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani. (ist)

Nikita Mirzani. (ist)

  1. Cynthiara Alona

Operasi untuk mempercantik diri juga dilakukan Cynthiara Alona. Pada tahun 2003, perempuan yang kerap disapa Alona tersebut menjalani operasi implan payudara di Singapura.

“Aku memang operasi. Aku orang yang apa adanya. Jadi aku memutuskan untuk jujur,” aku Alona kepada awak media pada 2014 lalu.

Cynthiara Alona. (ist)

Cynthiara Alona. (Instagram @alonaqueen))

  1. Krisdayanti

Kridayanti juga mengaku secara blak-blakan bila dirinya pernah menjalani operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. ia mengungkapkannya dalam buku biografinya berjudul ‘Catatan Hati Krisdayanti: My Life, My Secret’.

Dalam buku yang ditulis oleh Alberthiene Endah itu, KD mengakui bila dirinya sempat menjalani operasi payudara di Bangkok pada tahun 2004 silam.

KD

Krisdayanti. (Instagram @krisdayantilemos)

  1. Titi DJ

Berbeda dengan wanita lain yang melakukan operasi pembesaran payudara, Titi DJ justru menjalani operasi untuk mengecilkan ukuran payudaranya. Titi DJ mengaku kesulitan memilih kostum dari sejumlah desainer karena ukuran payudaranya. Selain itu, mantan istri Bucek deep ini juga melakukan operasi kelopak mata. (embun)

Titi DJ. (Instagram @ti2dj)

Titi DJ. (Instagram @ti2dj)